OnePlus 10 Pro mendapatkan OxygenOS 13 Open Beta build pertama berdasarkan Android 13

Pekan lalu, bersamaan dengan peluncuran 10T, OnePlus secara resmi meluncurkan versi kulit Android berikutnya, OxygenOS 13, berdasarkan Android 13. Dan sekarang perusahaan telah merilis versi Beta Terbuka pertama dari OxygenOS 13 untuk OnePlus 10 Pro.

Karena ini adalah versi beta pertama yang tersedia untuk umum, berharap untuk melihat banyak bug dan masalah, jadi hindari menginstalnya di perangkat utama Anda. Namun, jika Anda memiliki cadangan OnePlus 10 Pro untuk tujuan pengujian, Anda dapat menginstal OxygenOS 13 Open Beta 1 dengan mengikuti instruksi dari sumber yang ditautkan di bawah ini.

OnePlus 10 Pro telah menerima OxygenOS 13 Open Beta berbasis Android 13 pertama
Perhatikan bahwa perangkat lunak baru saat ini hanya tersedia untuk unit OnePlus 10 Pro yang dijual di Amerika Utara dan India, dengan unit Eropa berjanji untuk segera melihatnya.

Perubahan ini termasuk mesin animasi baru, dengan hasil yang lebih alami dan intuitif, font yang dioptimalkan, pengalaman yang lebih mulus untuk terhubung ke telepon, lebih banyak animasi layar Bitmoji yang selalu aktif, pengaturan AOD yang lebih personal, pikselasi otomatis gambar profil dan nama. tampilan untuk tangkapan layar titik obrolan. , pembersihan data clipboard secara teratur untuk tujuan privasi, ruang baru untuk anak-anak, efek suara Dolby yang dioptimalkan, dan HyperBoost IPK 4.0 untuk bermain game.

Masalah yang diketahui termasuk masalah login, tampilan titik tidak normal saat memasangkan Bluetooth, foto mungkin kabur saat mengambil beberapa foto orang dengan mode Ultra Gelap dan memperkecil pada saat yang sama, layar membeku saat merekam video, simpan Tidak ada gambar saat memotret orang pada zoom 3,3x , layar hitam dan beku di aplikasi kamera, video hijau saat memotret dalam mode film, dan gambar hitam saat memotret dalam gelap dengan mode malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pics-Art-11-10-10-00-38